"Surealisme" Vladimir Kush

Vladimir Kush seorang pelukis surealisme Rusia
lahir di Rusia, di sebuah rumah kayu satu lantai di dekat hutan-taman Sokolniki  Moskow .
Pada usia tujuh Vladimir telah berkenalan dengan karya-karya seniman besar Renaissance yang terkenal ,karya karya Impresionis, dan Artis modern.Pada usia 17 tahun Vladimir memasuki Moscow Higher Art and Craft School, namun setahun kemudian ia menjalani wajib militer. Setelah enam bulan pelatihan militer komandan unit berfikir akan lebih tepat untuk mempekerjakan dia secara eksklusif untuk tujuan damai, yakni, melukis poster propaganda.Setelah dinas militer dan lulus Institute of Fine Arts, Vladimir melukis potret di Arbat Street untuk menghidupi keluarganya selama masa-masa sulit di Rusia.
Pada tahun 1987, Vladimir mulai mengikuti pameran yang diselenggarakan oleh Union of Artists. Pada sebuah acara di Coburg, Jerman pada tahun 1990, hampir semua lukisannya ditampilkan dijual dan setelah penutupan pameran, ia terbang ke Los Angeles di mana 20 dari karya-karyanya yang dipamerkan dan mulailah "Odyssey Amerika."
Di Los Angeles, Kush bekerja di garasi, rumah kecil disewakan, tetapi tidak memiliki tempat untuk menampilkan lukisannya. Dia mendapatkan uang dengan menggambar potret di Santa Monica pier dan akhirnya mampu membeli tiket untuk "Tanah yang Dijanjikan," nya Hawaii.

Departure of the Winged Ship
Methamorphosis

Wardrobe

Moonlight Sonata

Pada tahun 1993, seorang pedagang dari Perancis melihat keaslian karya Kush dan mengadakan pameran di Hong Kong. Sukses melampaui semua harapan. Pada tahun 1995, sebuah pameran baru pun di gelar di Hong Kong di Galeri Seni Rupa Mandarin dan ternyata berjalan  lebih sukses lagi. Pada tahun 1997 ia memiliki awal yang baru di Amerika Serikat berpameran di galeri di Lahaina, Hawaii, dan di Seattle. Pada tahun 2001 Kush membuka galeri pertamanya, Kush Fine Art di Lahaina, Hawaii. Kini ia memiliki 4 lokasi galeri di Amerika Serikat dengan rencana masa depan untuk membuka galeri di seluruh dunia.

0 comments:

Posting Komentar

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, TINGGALKAN COMMENT JIKA BERKENAN ;)

 
Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates