Lukisan 3D Shaka



Shaka Dan sebuah Karyanya

SHAKA begitu tag name pada karya karyanya  bernama asli Mithouard Marchal seorang seniman visual Perancis yang dipengaruhi oleh berbagai bentuk ekspresi  seni  seperti lukisan, patung, Grafis, fotografi dan bahkan tato . ia banyak mengikuti workshop  dan pelatihan seni, pada awalnya ia lebih cenderung pada grafity dan mural namun kemudian di tahun 2007 ia mulai mengintegrasikan mural,lukisan dan patung  kedalam karya karya  uniknya.
ia membentuk karya karya  3D  dengan mengukir langsung ke kanvas menggunakan bahan ringan. Dan karya karya nya menceritakan banya ekspresi manusia khususnya ekspresi wajah.
Wajah-wajah dan tubuh yang terfragmentasi, bergaris, dikelilingi oleh garis hitam dan merah dengan warna-warna  cerah . Wajah dengan bentuk-bentuk abstrak atau kiasan .ekspresi agresif, bersemangat ,kebebasan di gambarkan dengan apik dalam karyanya . Caravaggio, Arcimboldo, gaya ekspresionisme Jerman, grafiti,Van Gogh yang mempengaruhi Shaka.













1 comments:

Sepatu Dinas Polri P21 mengatakan...

bagus dan seni

Posting Komentar

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, TINGGALKAN COMMENT JIKA BERKENAN ;)

 
Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates