Zhuangping Li Menjadikan Putrinya Objek "bugil"


Pelukis terkenal cina Zhuangping Li ini mengundang banyak spekulasi perdebatan panas di cina. Pelukis yang lahir pada tahun 1948 merupakan pelukis Akademisi dan merupakan seorang Profesor sekolah seni. Para ahli budaya menyatakan, dari sudut pandang etika, tindakan Li Zhuangping memang salah, mempengaruhi masyarakat yang relatif negatif pada moralitas seksual.  Namun sang pelukis dan anaknya berkata :
"Tidak peduli warna kacamata apa yang dipakai orang lain untuk melihat kami, kami sangat murah hati".
Putrinya bernama Li Qin berusia 23 tahun berkata bahwa ia hanya bersedia menjadi model lukisan ayahnya saja. hal ini pun di ketahui oleh istrinya bahkan istri Zhuangping Li merasa "iri" pada anak perempuannya tersebut. Zhuangping Li menyatakan kalo anaknya tersebut memang di latih untuk menjadi seorang pelukis dan hal yang ia dan anaknya lakukan adalah semata mata karena seni. dalam karya karya nya Zhuangping Li ingin mengeksperiskan keharmonisan hubungan antara manusia dengan alam. dan beberapa hasil karyanya itu menceritakan "Dewi Gunung Wu" yang merupakan dewi yang terkenal di cina ada yang menyebutnya sebagai Dewi Putri surga . seperti sebuah legenda cerita ini menceritakan bahwa dewi tersebut adalah putri kaisar Yan dan ia tidak pernah menikah setelah menikah ia dimakamkan di gunung wu dan menjadi seorang dewi.


beberapa hasil karyanya itu menceritakan "Dewi Gunung Wu" yang merupakan dewi yang terkenal di cina ada yang menyebutnya sebagai Dewi Putri surga . seperti sebuah legenda cerita ini menceritakan bahwa dewi tersebut adalah putri kaisar Yan dan ia tidak pernah menikah setelah menikah ia dimakamkan di gunung wu dan menjadi seorang dewi.
karya karya nya yang lain dapat di lihat pada video di bawah




0 comments:

Posting Komentar

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, TINGGALKAN COMMENT JIKA BERKENAN ;)

 
Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates